6 Juli 2023 - News
Breitling Umumkan Dua Brand Ambassador Baru: Memulai Perjalanan yang Menjanjikan
Breitling, pembuat jam tangan mewah terkemuka Swiss, menyelenggarakan acara pers yang spektakuler di The Paramount Shanghai, sebuah bukti indah dari era art deco Shanghai dan warisan kotanya. Georges Kern, CEO Breitling, melakukan perjalanan jauh dari Swiss untuk bergabung dengan Dennis Lee, Presiden Breitling China, di samping pertemuan bergengsi para VIP dan perwakilan media. Bersama-sama, mereka menyaksikan perkenalan dua brand ambassador baru dan anggota Breitling Squad: Yang Ying dan Huang Jingyu. Sebagai bagian dari perayaan, Breitling juga memulai pesta meriah di KOR, landmark terbaik di Shanghai yang melengkapi gaya modern-retro Breitling dengan sempurna. Acara tersebut dengan tepat ditangkap di bawah tagline, “Let The Show Begin.”
Temukan Jam Tangan Mewah Favoritmu dan Nikmati Penawaran Spesial Hanya di Butik INTime.
The Paramount Shanghai melambangkan waktu dan legenda, perpaduan antara warisan yang kaya dan citra baru, sama dengan Breitling yang didirikan pada tahun 1884. Mencakup tiga generasi, keluarga pendiri Breitling memelopori kronograf modern, mengukuhkan status brand sebagai pemimpin industri tak tertandingi yang berspesialisasi dalam pembuatan kronograf. Saat ini, Breitling terkenal sebagai brand mewah yang kasual, inklusif, dan berkelanjutan, dengan bangga berdiri di antara segelintir pembuat jam tangan independen, yang memproduksi kaliber manufaktur mereka sendiri.
Koleksi Breitling berpusat di sekitar aktivitas udara, darat, dan laut, semuanya terekam dalam brand tersebut dengan gaya modern-retro yang tidak pernah salah. Navitimer, bukan hanya ikon brand Breitling yang disegani, tetapi juga salah satu jam tangan yang paling dikenal dalam sejarah, mewakili dunia penerbangan. Dirancang untuk pilot, jam tangan ini memulai debutnya pada tahun 1952 dan baru saja merayakan hari jadinya yang ke-70. Produk menonjol lainnya dalam portofolio Breitling adalah Chronomat, jam tangan serbaguna yang melampaui batas udara, darat, dan laut, melambangkan keberanian upaya manusia. Dua koleksi inti ini terwakili dalam kedua brand ambassador baru yang diresmikan selama acara.
Huang Jingyu, seorang aktor muda yang sangat dihormati, dikenal luas sebagai “tough guy” oleh publik, setelah memerankan banyak peran yang bercirikan kekuasaan dan keadilan. Dedikasi dan keberaniannya yang tak tergoyahkan dalam menghadapi tantangan, telah mendorongnya maju dalam perjalanan profesionalnya. Pada sisi lain, Yang Ying, yang dikenal karena kepekaan fashion-forward-nya, memiliki selera gaya yang kuat dan pemahaman bawaan tentang desain. Sebagai seorang aktris yang tegas, dirinya telah menjalani berbagai peran, yang mencerminkan komitmen dan tekadnya untuk mencapai tujuannya. Bersama-sama, mereka mewujudkan esensi seorang wanita Breitling, yang percaya diri, kuat, dan bersemangat.
“Saya sangat senang berada di sini lagi! Mengungkap China Squad Member baru kami adalah bagian penting dari rencana menarik kami tahun ini. Semangat Breitling Squad kami (#squadonamission) selalu memiliki gaya dan tujuan. Kedua anggota squad baru cocok dengan semangat ini, dari gaya pribadi mereka ke sikap positif mereka. Mereka berdua adalah orang-orang dengan misi khusus mereka di bidangnya sendiri. Kami berharap bersama dengan mereka, kami dapat menyampaikan keunikan Breitling dalam brand positioning, gaya, dan semangat kepada masyarakat China yang lebih luas, dan inilah yang akan selalu kami perjuangkan,” ungkap Mr. Georges Kern.
Sejak mengambil alih kepemimpinan brand pada tahun 2017, Georges Kern telah mengarahkan Breitling menuju pertumbuhan yang luar biasa, dengan peningkatan pendapatan penjualan tahunan rata-rata sebesar 25%. Menjadikannya salah satu pembuat jam tangan Swiss dengan pertumbuhan tercepat. Hal itu dapat dibuktikan dalam laporan yang diterbitkan oleh bank investasi Morgan Stanley dan LuxeConsult, yang mengungkapkan kenaikan Breitling dari posisi ke-15 pada tahun 2017 ke posisi ke-9 pada tahun 2022, di antara brand jam tangan Swiss dalam hal omzet penjualan. Georges mengaitkan pertumbuhan fenomenal ini dengan tiga faktor utama: portofolio produk yang kuat, ekspansi butik yang cepat, dan inisiatif pemasaran yang sukses. Dia berbagi, “Kami punya rencana untuk menampilkan pengalaman brand dalam skala yang lebih besar. Kami memiliki hingga 250 butik di seluruh dunia, itu saja hampir 200 lebih banyak dari yang kita miliki empat tahun lalu. Dan pada akhir tahun fiskal ini, kita akan memilikinya lebih dari 300. Itu termasuk perluasan dari 53 menjadi 80 butik di China. Dan itu baru permulaan.”
Saat malam tiba, itu menjadi waktu yang tepat untuk mengekspresikan diri. Breitling menyelenggarakan pesta yang menggemparkan di KOR, pionir landmark terbaik di Shanghai yang menampilkan konsep “Super Lounge”. Tempat tersebut menjadi pusat kehidupan kota di malam hari, di mana para tamu bersantai diri dalam suasana modern dan sejuk yang dibuat dengan cermat oleh Breitling. Penggabungan musik, cahaya, dan energi merangsang atmosfer yang menyenangkan. Untuk menambah kemeriahan, Breitling mengundang penyanyi terkenal, Shin, sebagai tamu kehormatan khusus, yang semangat dan sikapnya selaras dengan etos brand. Dengan penampilannya yang menawan, pesta mencapai klimaksnya, mengumpulkan antusiasme dan perhatian yang luar biasa. Masa depan Breitling tidak diragukan lagi akan bersinar cerah, menjanjikan kesuksesan dan kemakmuran yang berkelanjutan.
Temukan koleksi jam tangan Breitling secara online atau kunjungi butik Breitling Plaza Senayan dan INTime terdekat.
breitlingHubungi Kami